Foto: Miley Cyrus Nekat Pamer Belahan Dada Montok Cuma Demi Banyak Followers?

Foto: Miley Cyrus Nekat Pamer Belahan Dada Montok Cuma Demi Banyak Followers? HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - Miley Cyrus memang tak pernah lepas dari segala sensasi dan kontroversi yang menghiasi kesehariannya. Belum lama ini, pacar Patrick Schwarzenegger tersebut memposting foto yang mengekspos bagian dadanya lewat Instagram. Entertaiment Hollywood Bollywood,

HorasSumutNews.com - Berita Miley Cyrus Nekat Pamer Belahan Dada Terkini Terbaru Hari Ini - Miley Cyrus memang tak pernah lepas dari segala sensasi dan kontroversi yang menghiasi kesehariannya. Belum lama ini, pacar Patrick Schwarzenegger tersebut memposting foto yang mengekspos bagian dadanya lewat Instagram.

Dalam foto itu payudara Miley tampak menyembul dari balik bra hitam yang ia kenakan. Penyanyi Wrecking Ball ini menuliskan caption yang cukup menarik pada fotonya.

Miley Cyrus Nekat Pamer Belahan Dada

"Apa kalian mengira aku akan mendapat lebih banyak followers jika menyembulkan payudaraku?" tulis Miley pada caption fotonya, Kamis (22/1/2015). Miley juga sekaligus me-mention beberapa temannya. "#shouldigrowmyhairout? #koomkoomquah @derrellbullock @twinkleswinkle @adamleber @anderssonjj @chelseahandler @baddiewinkle."

Para penggemar pun langsung beramai-ramai mengomentari foto seksi Miley Cyrus tersebut. "Tidak! Kamu harus menyukai tubuhmu, temukan orang yang mau denganmu apa adanya dan jatuh cintalah dengan orang itu," ujar seorang fans. "Ya, biarkan itu menyembul Miley," sahut yang lain.

Subscribe to receive free email updates: